News

Garuda Indonesia Hadirkan Layanan Rapid Test dan PCR

0

Jokoway — Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menghadirkan layanan pemeriksaan rapid test dan PCR/swab test. Bekerja sama dengan Pertamedika IHC, layanan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang setia Garuda.

Dikutip dari websitenya, Garuda menyebut layanan ini juga sebagai wujud sinergi Garuda Indonesia bersama Pertamedika IHC sebagai perusahaan BUMN, dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui pemeriksaan yang aman, nyaman, dan cepat.

Ada sejumlah layanan yang bisa dipilih para penumpang Garuda, baik yang memiliki rute internasional maupun domestik. Mereka yang tidak memiliki surat kesehatan PCR/swab test negatif, bisa memilih aneka paket dalam layanan. Pemeriksaan pun bisa dipilih pada beberapa tempat yang telah ditetapkan.

Seperti apakah layanan tersebut? Berikut pilihannya:

Pertama, PCR/swab tes penerbangan internasional ke Jakarta

Layanan ini diberikan untuk penumpang rute internasional menuju Jakarta yang tidak memiliki surat kesehatan PCR/Swab test negatif.

Lokasi tes: Swiss-Belhotel Airport (Four-Star) di Airport Hub Lifestyle Mall

Estimasi biaya:
PCR test: Rp 1.500.000 (H+1)
Hotel: Rp 500.000-650.000 (termasuk transportasi bandara-hotel)
Periode promo: Juli-Desember 2020

Kedua, rapid test di Klinik Garuda Sentra Medika
Layanan ini diberikan untuk  penumpang Garuda Indonesia maupun masyarakat umum sebagai deteksi dini pencegahan virus Covid-19.

Harga layanan yang dibagi dalam kategori bronze, silver dan gold ini berkisar antara Rp 225.000-Rp 525.000 untuk penumpang Garuda, serta Rp 300.000-Rp 700.000 untuk non penumpang Garuda. Lokasi Garuda Sentra Medika bisa dipilih di Kemayoran, Bekasi, Tangerang hingga Bintaro.

Ketiga, paket PCR/swab test di Klinik Garuda Sentra Medika
Layanan ini diberikan untuk kebutuhan penumpang Garuda Indonesia maupun masyarakat umum.

Ongkos layanan yang dibagi dalam kategori bronze, silver dan gold tersebut berkisar antara Rp 1.500.000-Rp 1.825.000 untuk penumpang Garuda, serta Rp 1.500.000-Rp 2.500.000 untuk umum. Layanan ini juga disertai dengan konsultasi dokter hingga rontgen.

Untuk penumpang Garuda Indonesia, dapat menunjukkan bukti tiket/boarding pass/kode booking sebelum melakukan pemeriksaan. Paket ini berlaku hingga Desember 2020.

Keempat, rapid dan PCR/swab test di RS Petramedika
Layanan ini diberikan untuk kebutuhan penumpang Garuda Indonesia yang berlokasi di dekat  RS Pertamedika yang tersebar di 41 kota.

Melalui layanan ini, terdapat harga promo Rp 295.000 untuk rapid test dan Rp 1.650.000 untuk PCR/swab test.

Informasi lengkap atas layanan ini, silakan klik tautan https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/harga-spesial-rapid-pcr-tes-ga-pertamedika. (PUT)

Jokowi: Percepat Belanja Anggaran, Beli Produk Dalam Negeri

Previous article

Ekspansi Bisnis Pelindo 1 Lhokseumawe

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in News