HeadlineNews

Glenn Fredly Berpulang, Sri Mulyani: Dia Peduli Kesejahteraan Musisi Indonesia

0

Jokoway – Penyanyi Glenn Fredly berpulang di Rumah Sakit Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April 2020, pukul 18.00. Banyak yang merasa kehilangan atas kepergian musisi yang juga aktivis kemanusiaan bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini. Salah satunya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Melalui akun Facebooknya, Sri Mulyani menyampaikan duka cita atas meninggalnya musisi berusia 44 tahun tersebut. “Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia,” kata Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga tampak mengunggah empat foto bersama Glenn dalam akun media sosialnya itu. Salah satunya ketika Glenn ikut hadir dalam acara revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi area kreatif bagi para seniman muda.

Diungkapkan Sri Mulyani, Glenn merupakan sosok musisi yang sangat peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn juga dikenangnya pernah hadir di Kementerian Keuangan untuk berdiskusi tentang pengembangan industri musik di Indonesia.

Sri Mulyani pun menyampaikan ucapan perpisahannya. “Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Sri Mulyani juga menyampaikan salam kepada istri Glenn Fredly, Mutia Ayu dan putrinya, Gewa yang batu berusia dua bulan. “Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa,” ucap Sri Mulyani. (MET)

Pemerintah Kucurkan Rp405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19

Previous article

Duka Cita Jokowi atas Berpulangnya Glenn Fredly

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Headline