News

Holding Perkebunan Nusantara Buka Lowongan Kerja

0

Jokoway — Holding BUMN Perkebunan, PT Perkebunan Nusantara Group, membuka rekrutmen karyawan baru. Kesempatan ini secara terbuka bisa diikuti putra-putri terbaik Indonesia yang ingin mengembangkan kariernya di perusahaan BUMN.

Dibuka mulai 13-19 Juli 2020, lowongan ini dapat diakses melalui situs resmi https://ppm-rekrutmen.com/ptpn. Seluruh berkas pelamar dapat diunggah selambat-lambatnya pada Minggu 19 Juli, pukul 23.59.

Menurut Direktur SDM PTPN III (Persero) Wing Antariksa, ada empat sektor lowongan yang dibuka PTPN yakni asisten bidang tanaman, asisten bidang teknik/pengolahan, asisten bidang keuangan, serta asisten bidang umum.

Untuk rekrutmen asisten bidang tanaman, jurusan yang dicari antara lain Agribisnis, Agronomi, Agroteknologi Budidaya Perkebunan, Budidaya Pertanian, Budidaya Tanaman, Hama Penyakit Tanaman, Ilmu Tanah, Kehutanan, Mekanisasi Pertanian, Pemuliaan Tanaman, Pertanian, Proteksi Tanaman dan Teknologi Pertanian.

Sementara rekrutmen asisten bidang teknik/pengolahan, jurusan yang dicari adalah Elektro, Elektro Arus Kuat, Fisika, Kimia, Lingkungan, Mekatronika, Mesin, Sipil, Teknik Industri dan Teknologi Pengolahan Pertanian.

Kemudian rekrutmen asisten bidang keuangan, jurusan yang dicari adalah Administrasi Niaga, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran.

Sedangkan pada rekrutmen asisten bidang umum, jurusan yang dicari adalah Hukum, Ilmu Komunikasi, Manajemen SDM, Psikologi, dan Teknologi Informasi (Teknik Informatika/Sistem Informasi/Ilmu Komputer).

PTPN Group menjamin program rekrutmen karyawan ini sama sekali tidak memungut biaya apa pun kepada calon pegawai atau pelamar.

Karena itu manajemen mengingatkan, agar para pelamar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) atau panitia seleksi.

Untuk diketahui, program rekrutmen karyawan ini dilakukan oleh PPM Manajemen, yang merupakan salah satu lembaga konsultan independen. (NUR)

Menko Airlangga Beberkan Cara Pemerintah Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional

Previous article

Ini 10 BUMN Penyetor Dividen Terbesar kepada Negara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in News