HeadlineNews

Jokowi Belanja Bawang Merah di Balige

0

Jokoway – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membali berbelanja di pasar, kali ini di Pasar Balige Toba, Samosir, Sumatera Utara, Jumat (15/3/2019).

Didampingi Ibu Negara Iriana juga Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Jokowi membeli bawang merah dan sayur-sayuran di Pasar Balige, kehadiran Jokowi langsung disambut meriah oleh pengunjung dan pedagang.

Para pedagang memanggil-manggil nama Jokowi, berharap kakek Jan Ethes dan Sidah Mirah itu mampir ke kiosnya, Jokowi usai bersalaman dengan pengunjung pasar menyampatkan diri mampir kesalah satu kios yang menjual bawang.

Selain bawang, mantan Gubenur DKI Jakarta itu juga berbelanja sayur mayur juga buah jeruk.

Setelah berkeliling Pasar Balige sekitar 45 menit, Jokowi pun kembali melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke SMK Negeri 1 Balige. Jokowi diagendakan akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada para pelajar.

Kemudian, dia akan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Balige. Sore harinya, Jokowi beserta rombongan akan melanjutkan rangkaian kunjungan kerja ke Kota Medan melalui jalur udara dan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang. [wow]

Ketika Seorang Ibu Bernama Titik Memuji Kegantengan Jokowi di Depan Iriana…

Sebelumnya

Presiden Jokowi Ngopi di Partungkoan yang ada di Balige

Selanjutnya

Tulisan lainnya

Komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema lainnya: Headline