HeadlineNews

Ketika Jokowi Berbuka Puasa Bersama Jurnalis

0

Jokoway — Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbuka puasa bersama para jurnalis yang sehari-hari bertugas di lingkungan Istana Kepresidenan, di Restoran D’Cost VIP, di bilangan Abdul Muis, Jakarta, Selasa (14/5) petang. Acara bukber itu berlangsung meriah dan penuh canda tawa.

Sambil menunggu waktu berbuka, Jokowi mendengarkan kisah para jurnalis. Topiknya bermacam-macam. Mulai dari suka duka meliput kegiatan Jokowi, cerita ringan yang memancing tawa, cerita serius, hingga kisah asmara di antara awak media.

Tak hanya mendengarkan kisah para jurnalis, Jokowi juga menjalankan salat magrib berjamaah bersama mereka. Para jurnalis pun berbagi peran. Ada yang mengumandangkan azan magrib, memimpin doa bersama, juga menjadi imam salat.

Meskipun hampir setiap hari bertemu, tapi di akhir acara, para jurnalis itu tetap saja mengajak Jokowi berswafoto.

“Kepada mereka saya menyampaikan terima kasih atas dukungannya, baik melalui berita yang baik-baik, sampai yang kritis dan konstruktif,” kata Jokowi.

Melalui berita-berita yang dikabarkan oleh jurnalis selama ini, Jokowi pun menyampaikan rasa terima kasihnya. “Melalui berita-berita tentang saya, Istana, juga para menteri, masyarakat jadi tahu kita ada di mana, apa yang kita kerjakan, kebijakan kita apa,” ungkap Jokowi lagi. (SAM)

Mewaspadai Penumpang Gelap Pemilu 2019

Sebelumnya

Seruan Konyol Boikot Pajak Arief Poyuono

Selanjutnya

Tulisan lainnya

Komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema lainnya: Headline