HeadlineNewsVideo

Sapa Warga Banyumas, Jokowi: Kepriwe Kabare

0

Jokoway – Calon Presiden Petahan Joko Widodo (Jokowi) di dampingi Iriana Jokowi, Kamis (4/4/2019) melanjutkan agenda kampanye di Banyumas, Jawa Tengah.

Keduanya menumpang mobil jip terbuka warna putih ketika menghadiri acara kampanye terbuka di Gelanggang Olahraga Satria, Kecamatan Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Seperti dilansir dari Kompas.com, massa yang telah berkumpul di sepanjang akses kiri dan kanan hingga ke GOR. Mereka berusaha menyapa dan bersalaman dengan Jokowi. Mereka juga mengabadikan momen itu. Jokowi beserta Iriana menyambut salam dan sapa para pendukungnya.

Selain disambut massa pendukung, iring -iringan Jokowi dan Iriana tersebut juga disambut beragam jenis kesenian khas daerah. Mulai dari kelompok angklung, gamelan hingga reog.

Jarak 700 meter jalan ke GOR Satria, ditempuh Jokowi sekitar 30 menit lantaran dipenuhi massa. Jip yang ditumpangi Jokowi berhenti di dekat panggung kampanye. Ia langsung menaiki panggung dan menyapa para pendukungnya yang hadir tidak hanya dari Banyumas.

Calon presiden nomor urut 01 ini melihat militansi dan antusiasme pendukungnya di Banyumas.

“Saya melihat pagi ini sangat militan dan antusias. Pendukung yang hadir perlu saya sampaikam, minimal 80 persen. Nanti tanggal 17 April sore saya telepon ke Banyumas, ‘kepriwe kabare? Angsal pinten?'(Gimana kabarnya? Dapat berapa?),” ucap Jokowi.

Kembali diingatkan oleh Jokowi agar tidak terpengaruh berita bohong (hoax), fitnah dan hasutan

“Berkait isu-isu, tinggal 2 minggu lagi menuju 17 April. Apa yang ingin kita sampaikan, jangan sampai ada tetangga kita yang berbelok, karena isu, berita bohong, karena hasutan, fitnah, harus cepat direapon, diluruskan,” kata Jokowi. [wow]

Jokowi: Perbedaan Adalah Anugerah

Sebelumnya

Jokowi: Rika Wis Pada Mangan Mendoan Durung?

Selanjutnya

Tulisan lainnya

Komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema lainnya: Headline