News

Solidaritas Masamba, Telkomsel Gratiskan Telepon di Luwu Utara

0

Jokoway ― Tak hanya memulihkan 100 persen jaringannya, PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel juga memberikan layanan telepon gratis di wilayah Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pasca banjir bandang menerjang kawasan tersebut.

Program solidaritas Telkomsel untuk Masamba ini berlaku selama sepekan, mulai 17 hingga 23 Juli mendatang.

Melalui program ini, kuota telepon gratis selama 50 menit, ditambah 250 SMS ke semua operator diberikan Telkomsel untuk pelanggan setianya.

Layanan tersebut dapat diakses para pelanggan Telkomsel di Luwu Utara melalui UMB *888*20# atau SMS dengan mengetik LUWU dan kirim ke 8999.

Menurut General Manager Network Operation & Quality Management Regional Sulawesi Telkomsel Muhammad Idham Kadir, program ini berlaku bagi pelanggan kartu simPATI, kartuAS, dan Loop.

Pasca memulihkan jaringannya, saat ini Telkomsel terus melakukan pemantauan terhadap seluruh infrastuktur BTS yang ada Kabupaten Luwu Utara, khususnya di Kecamatan Masamba.

Selain itu, anak usaha Telkom ini juga menyiagakan perangkat genset untuk dukungan catuan daya serta kesiapan personel teknis di setiap titik BTS.

“Secara intensif kami juga terus berkoordinasi dengan Telkom Group untuk pengamanan dukungan stabilitas pemulihan teknis jaringan,” terang  Idham. (PAU)

Telkomsel Luncurkan Bantuan Kuota Terjangkau bagi Perguruan Tinggi

Previous article

Erick Thohir Pimpin Tim Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in News