HeadlineNews

Terima Kasih Polisi: Lelahmu Amankan Negeri Bikin Tenang Hati Kami

0

Jokoway — Semalam KPU telah mengumumkan pemenang pilpres, yaitu pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan suara 55,50 persen. Namun, ada saja orang-orang yang tidak bisa berbesar hati menerima kekalahan. Mereka mengancam akan melakukan demo besar-besaran. Padahal TKN dan BPN sudah saling berpelukan begitu penghitungan suara yang melelahkan usai.

Karena rencana demo itu, Jakarta mesti siaga satu. Satuan keamanan disiagakan di jalan-jalan Jakarta. Padahal, kalau saja mereka mau menghormati aturan dan menerima kekalahan, para polisi tersebut bisa bekerja seperti biasa. Sore-sore seperti ini mungkin sedang bersiap pulang. Anak-anak mereka sudah menunggu di rumah, ingin buka puasa bersama ayahnya karena ini puasa full tahun pertamanya.

Mungkin ada ibu seorang polisi lajang yang sudah menyiapkan kolak pisang untuk anaknya usai bertugas. Namun, karena ada orang-orang yang tidak tahu diri, sang ibu akan makan kolak sendirian di rumah.

Yang pasti para polisi tersebut tentu harus kelelahan berjaga, berdiri kepanasan, sembari menahan haus dan lapar. Mari kita dukung para polisi yang mau meninggalkan keluarganya demi menjaga keamanan negara kita. Mari kita berterima kasih pada mereka. (*)

Ini Isi Pidato Kemenangan Jokowi

Sebelumnya

Jokowi Serukan Persatuan Bangun Bangsa dan Tanah Air

Selanjutnya

Tulisan lainnya

Komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema lainnya: Headline