LifeHeadline

Tidurnya Jokowi Kadang di Helikopter

0

Jokoway – Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggak ada capeknya. Mungkin penilaian itu kerap muncul dari masyarakat yang melihat Jokowi menjalankan tugasnya dengan tiada henti, seolah tak pernah makan, seolah tak pernah tidur, seolah tak punya waktu untuk pribadi.

Mulai dari rapat pemerintahan, pertemuan kenegaraan, hingga kunjungan kerja ke luar kota bahkan luar negeri tak jarang dilakukannya selama tujuh hari.

Karena itu, waktu luang untuk beristirahat dan bercengkrama dengan keluarga, menjadi hal yang sangat berharga. Kata Jokowi, bertemu dengan keluarga dan berolah raga bisa dilakukannya dengan mencuri waktu pekerjaannya.

Terutama soal tidur, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku paling sulit untuk mencuri waktu. Hal itu diketahui melalui siaran berita CNN Indonesia.

“Kalau waktu luang yang penting ketemu (keluarga). Kemudian urusan tidur,” ucap Presiden RI ke-7 itu dalam wawancara eksklusif bersama pembawa acara CNN Indonesia Desi Anwar, beberapa waktu lalu.

Tak jarang, tidurnya orang nomor satu di Indonesia ini tak melulu di kasur.

“Alhamdulillah, saya tidur gampang ya. Misalnya di mobil 30 menit saya tidur. Di helikopter 30 atau 15 menit saya bisa tidur. Di pesawat 30 menit-1 jam saya tidur. Kalau enggak saya enggak bisa bayangin,” lanjutnya.

Meski sibuk, Jokowi mengaku menikmati pekerjaannya. Salah satu cara ampuhnya menghilangkan stres, justru harus bertemu dengan masyarakat.

“Saya sangat senang, energi dan semangat saya bertambah kalau bertemu rakyat. Itu memberikan tambahan energi dan semangat yang luar biasa,” katanya. [LEA]

Pengangguran Kian Berkurang, Jokowi Terus Perkuat Skill Calon Tenaga Kerja

Previous article

Karya Adalah Doa Luncurkan Stiker Jokowi di WhatsApp

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Life