Headline

TVRI Luncurkan Program Rumah Musik Indonesia

0

Jokoway ― Iman Brotoseno bikin gebrakan di TVRI. Belum genap sebulan menjabat sebagai direktur utama, ia meluncurkan program untuk mengembalikan lembaga penyiaran publik itu sebagai rumah musik Indonesia.

“Sebagai wujud wadah aspirasi musik Indonesia, TVRI akan menghadirkan program Rumah Musik Indonesia,” kata Iman Brotoseno, Minggu (28/6).

Program yang menampilkan para musisi Tanah Air itu, akan diluncurkan secara live malam nanti mulai pukul 20.00.

Iman bilang, nantinya, setiap Minggu malam program ini akan ditayangkan dengan menghadirkan para musisi dari Sabang sampai Merauke.

Sejak era 1970-an, TVRI memang pernah melahirkan program-program musik berkualitas seperti Aneka Ria Safari, Selekta Pop, Chandra Kirana, dan lain-lain.

Namun sering perkembangan zaman, pamor program-program musik di stasiun televisi bertagline “Media Pemersatu Bangsa” itu, lambat laun meredup, bahkan menghilang.

Di bawah kepemimpinan Iman Brotoseno, kini TVRI berupaya mengembalikan program-program musik inovatif dan kreatif yang dinantikan publik.

“Kami berharap melalui program ini, TVRI bisa memberikan kesempatan kepada telenta berbakat di generasi milenial untuk berkarya dan berkreasi,” tutur Iman.

Lewat program Rumah Musik Indonesia ini, TVRI akan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang mampu menciptakan lagu, bernyanyi, bahkan membuat video klip, untuk bisa menampilkan talenta terbaiknya.

Pada tayangan perdana nanti, TVRI akan menghadirkan sejumlah musisi seperti Element Reunion, Ivan Nestroman, Metha Zulia, Andrea Lee, Calvin Jeremy, Andra Utama, juga Indra Bekti. (NUR)

Pelindo I Lahirkan 1.323 Mitra Binaan

Previous article

Erick Thohir: Alihkan Proyek Bernilai Kecil ke UMKM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Headline