HeadlineNews

Yang Menarik Saat Jokowi Serahkan Bantuan PKH

0

Jokoway – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2019 untuk warga Jakarta Timur. Dalam pembagian PKH ini, Jokowi duduk diapit oleh penerima PKH.

Hal itu terlihat saat Jokowi menghadiri Peluncuran Penyaluran Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2019 di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (10/1/2019). Jokowi datang ditemani oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sementara Menteri Sosial Agus Gumiwang selaku pihak yang menyelenggarakan acara menyambut kedatangan Jokowi.

Begitu masuk ke gedung acara, Jokowi langsung berbelok ke kanan menyapa warga penerima PKH dan kader pendamping PKH. Sementara para pejabat lainnya langsung menuju tempat duduk yang di sediakan di tribun atas.

Usai bersalaman dan dengan warga dan pendamping PKH, Jokowi menuju tempat duduk yang di sediakan, yakni di tribun atas. Namun dia di sana duduk bersama para warga penerima PKH. Ada Mensos Agus Gumiwang di sebelahnya.

Sementara itu, Pratikno, Triawan Munaf, Anies Baswedan dan pejabat lainnya duduk di kelompok tribun yang berbeda. Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan Mars PKH.

Selama acara berlangsung, Jokowi tetap duduk dengan posisi diapit penerima PKH dan Mensos Agus Gumiwang. Sementara pejabat lainnya di barisan duduk yang ada di kelompok sebelahnya. [ALI]

Tahun 2018 Sertifikat Yang Diserahkan Melampaui Target

Sebelumnya

Tinjau Dagangan Warga, Jokowi Jajan Cilok

Selanjutnya

Tulisan lainnya

Komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tema lainnya: Headline